[Chapter 10] Revenge

Revenge

Tittle : Revenge

Author : Choi Rahma

Genre : Romance, Action, Historical, Slice  of Life, comedy(?)

Cast : Choi Sulli | Choi Minho | Lee Jonghyun| Kim Heechul

Length : Chaptered

Malam itu terasa sangat panjang. Ketegangan yang terjadi pada Minho dan Heechul, Sena yang telah geram dan mulai serius dengan aksinya, kebenaran yang membuat Victoria tercengang oleh cerita Changmin, Sulli yang ternyata menyadari kedatangan Minho dan membuatnya berpikir sepanjang malam dan presiden yang memikirkan kata-kata Heechul, hingga sebuah catatan yang selalu diwariskan kepada pemimpin berikutnya menjadi sahabatnya malam itu. Malam yang akan menentukan segalanya, dan pertarungan sebenarnya pun akan segera dimulai. Balas dendam yang menjadi alasan Sulli dan Minho telah membawa mereka ke badai yang ikut mengamuk, menentukan apakah mereka bisa selamat atau tidak dan pertumpahan darah pun tidak akan bisa dihindari.


.

.

CHAPTER 10

 

Seperti yang dikatakan Heechul pada Minho, ia mengumpulkan semua anggota Imoogi, bahkan berlaku juga pada beberapa anggota yang sedang dalam misi juga. Heechul menatap seluruh anggotanya, tidak seperti biasanya tatapannya sungguh tajam dengan kharisma seorang pemimpin. Disampingnya berdiri Changmin yang juga mempunyai peran penting dalam Imoogi. Di barisan paling depan ada Victoria, Minho, Sulli, Amber, Luna, Krystal dan juga member lainnya. Dari kejauhan seseorang menatap pertemuan itu, matanya tertuju pada Sulli dengan tatapan bergairah dan selanjutnya ia menatap Minho dengan penuh kebencian, amarah dan dendam.

“ Urusan ku disini sudah selesai, Sulli kau akan menjadi milikku dan Minho malaikat maut sekarang tepat dibelakangmu,” katanya. Kemuadian ia berbalik meninggalkan Imoogi, beberapa orang yang ia lewati menatapnya aneh yang hanya diabaikan olehnya.

Di dalam ruangan Heechul bisa merasakan anggotanya berbisik, penasaran akan pertemuan dadakkan itu. Mereka tahu pasti telah terjadi hal yang sangat buruk hingga Heechul melakukan pertemuan itu.

“Dalam beberapa minggu akan terjadi kekacauan besar,” ucap Heechul membuat kegaduhan itu berganti keheningan, “Sena telah menyatakan perangnya terhadap Imoogi dan ya atau tidak ia pasti sedang mempersiapkan diri untuk menghancurakan kita,”

Terkejut ! itulah yang dialami anggota Imoogi, bahkan Sulli juga. Namun tidak dengan Minho yang telah mengetahui sebagian besar kenapa sampai hal itu terjadi. Anggota yang sebelumnya telah diam, malah semakin gaduh. Ada yang terlihat bersemangat, ada yang terlihat ketakutan dan yang biasa saja.

“Hari ini aku meminta kalian untuk mempersiapkan fisik dan mental kalian. Untuk bagian persenjataan segera mempersiapkan senjata apa saja yang bakal dibutuhkan nanti. Bagian strategi, setelah ini kalian akan rapat bersamaku dan Changmin. Bagian kesehatan, ikut apapun yang diperintahkan Victoria. Penyerang jarak jauh, Amber akan memimpin kalian kali ini,” instruksi Heechul.

Semua yang mendengar kata-kata Heechul hanya bisa diam dan mengangguk. Sebagian dari mereka telah bersiap melaksanakan perintah Heechul dan sebagian lagi masih dilema untuk mendengar Heechul atau tidak. Salah satu dari beberapa anggota Imoogi yang masih ada dalam ruangan itu, maju ke depan dan menatap Heechul.

“Kau mengatakan bahwa kau bukanlah ditaktor, hingga kami tidak harus selalu mengikuti perintah mu,” seorang pria jangkung, dibanding  tubuh Heechul bisa dibilang kecil dibanding dengannya. Ia menatap Heechul seolah meremehkannya.

“Tapi kali ini kalian harus mengikutiku,” jawab Heechul santai.

Pria hanya menampakkan cengirannya “Kalau begitu aku tidak akan ikut,” katanya berani membantah Heechul “Aku jadi berpikir….” ia menghentikan kata-katanya sejenak, jaraknya dengan Heechul sekitar 6± meter  “apa kau sehebat yang dikatakan orang-orang,” akhirnya dengan tawa mengejek.

Heechul hanya tersenyum hanya dalam beberapa detik, Heechul berdiri tepat dibelakang pria itu. “Kau ingin mengetesku,” kata-kata itu terdengar biasa namun nadanya seperti ia akan membunuh pria itu .

Merinding ! Pria itu bisa merasakan bulu kuduknya berdiri. Ia kehilangan kata-katanya,  hembusan nafas Heechul membuat ia ketakutan, namun ia tidak memperlihatkan itu. Pria itu tidak menyangkan Heechul bisa berdiri dibelakangnya hanya dalam waktu sekejap.

“Oh… kau pikir aku lemah,” geramnya dengan nada suara yang bergetar namun mencoba untuk menyembunyikan itu.

Heechul tersenyum. Sedetik kemudian, pria itu membalikkan tubuhnya, mengangkat tangannya yang dikepalkan, memamerkat otot-otot tangannya seolah mengatakan bahwa ia kuat. Dengan cepat ia melayangkan tinju ke wajah Heechul. Heechul melihat itu dan wajahnya biasa saja, dengan cepat ia menggerakkan tubuhnya menghindari pukulan pria itu. Heechul mengawasi gerak-geriknya, karena ia gagal, tubuh pria itu menjadi tidak seimbang, dan Heechul memanfaatkan kelemahannya itu. Heechul dengan cepat menangkap tangannya dan menarik pria itu dikerahnya. “Kau hanya serangga kecil… bagiku,”

Ia melepas pria itu yang ketakutan setengah mati. Heechul berjalan keluar ruangan, membiarkan semua orang yang masih tertinggal dalam ruangan itu menatapnya takjub dan ngeri.

“Jangan sekali-kali kau buat Heechul marah,” kata Changmin saat melewati pria itu, dan diikuti lainnya.

Sulli menatap semua yang terjadi dan itu membuatnya penasaran Orang seperti apakah Heechul sesaat ia hilang dalam pikirannya sendiri. Ia sadar saat Victoria memanggilnya untuk ikut bersamanya. Sulli menatap sekilas pria malang yang dibuat ketakutan oleh Heechul, kemudian mengikuti Victoria. Namun sebuah sentuhan menghentikannya, sentuhan familiar itu memegang tangannya, membuat jantungnya berdetak tidak karuang dan hanya satu orang yang bisa membuatnya seperti itu MINHO.

Sulli melirik tangannya dan menatap Minho bingung, Minho tersenyum padanya yang langsung membuat Sulli melemah seketika, ia merasakan kakinya seolah tidak lagi mampu menopang tubuhnya dan ia tahu ia akan jatuh yang anehnya tidak sakit, malah membuatnya nyaman.

“Sulli… kau baik-baik saja?” nada khawatir terdengar dari suara Minho.

Sulli belum bisa menguasai dirinya, namun ia bisa mendengar kata-kata Minho Baik-baik saja? Tentu tidak ! dan semua karena kamu Minho kata Sulli dalam hati sembari menatap wajah cemas Minho. “Aku baik-baik saja Oppa… hanya sedikit lemas,”

“Kau menakutiku,” Minho merasa legah dan sedetik kemudian Sulli kini berada dalam gendongannya.

Hal itu memberikan euforia yang aneh dalam ruangan itu, orang-orang mulai berbisik melihat Minho dan Sulli.

“O..oppa kau tidak harus melakukan ini,” kata Sulli malu, atau aku bisa mati saat ini juga karena jantungku yang meledak tambahnya dalam hati.

Minho tidak mempedulikan orang-orang atau kata-kata Sulli. Ia dengan keren keluar dari ruangan itu yang membuat sejuta pertanyaan pada setiap orang yang masih ada dalam ruangan itu.

“Hmmmm menarik,” cengir Krystal menatap Minho dan Sulli yang semakin jauh.

“Cold Man like Minho… bisa menjadi Prince Charming juga,” komentar Luna terkekeh.

“Aku ingin tahu apa yang terjadi di Okinawa,” Amber berpikir

.

To Be Continue….

 


♥~Author Notes~♥

Hallo… long time no see^^

Sorry for super late update and short update… :(

Waktu semakin sempit dan hingga tubuhku tidak bisa menerimanya :(

 .

.

I hope my reader still with me…

I hope you guys enjoy with this chapter :)

dan ohhh aku benar enjoy ketik karakter Heechul disini, well i like him in this story… kekekeke~

DAN

Komentar guysss, i so happy reading you guys komen^^

.

.

Sorry for typo :(

Gamsahamnida

Saranghae♥

Sulli - saranghae

♥~Rahma~♥

29 Comments

Filed under Choi Rahma, Minsul Fanfic

29 responses to “[Chapter 10] Revenge

  1. Wah…kok pendek sih chingu???padahal lagi enak enak baca..hehee..q penasaran baby sull mau dibawa kemana itu.kkk….kenapa gak jujur aja sih minsulnya..hehe..ditunggu part selanjutnya… :-)

    Like

  2. irma ariani

    Eonnnie kenpa pendek sih :( kan eonni udh lama nih gak update kangen ff eonni :(
    Ah jinja daebak kau heechul oppa :D pria itu aja yang sok brni melwan heechul oppa pdhl dia takut ck dasar napeun namja wkwk . Tapi siapa yang pergi dri ruangan itu tadi ? Lee jonghyun kah ?
    Ecie minho oppa udh mulai ada rasa nih keke , panik gtu liat sulli agak lemas pdhl sulli gak sakit wkwk

    Like

  3. yaaah eonni kependekan :( apalagi belum ada moment Minsul
    aku tadi hura2 revenge udah update sedikit kecewa krena kpndekan
    tapi gak apa2 kok ttep keren

    next eonni yang cepet yaaa

    Like

  4. Ia kenapa harus tbc dan tumben banget chingu pendek. Wa minsul mengejutkan semua orang termasuk aku, wa minho makin bikin sulli jadi lemes hahaha bilang aja kalau kalian juga sama2 punya perasaan. Lanjut chingu seperti biasa yang panjang

    Like

  5. helda effriana

    yaaa kho asik2 bc sdh tbc sh saeng????pdhl lgi asik moment minsul’x,,,!!
    kho pendek sh saeng part xg ini????

    Like

  6. ivone

    Itu siapa yg benvi minjo dan suka sulli. Aduh tegang banget. Ia thor knp pendek hehhehe jgn lama2 ya nex nya

    Like

  7. Selama apapun update-nya
    Sependek apapun ceritanya
    Entah kenapa saya selalu suka sama cerita ini,
    Jadi tolong tetep di update ya eonni
    Semangat buat next chapter

    Like

  8. makin menarik dan aku suka watak heechul di sini. bakalan ada perang besar nih.
    minho cemas bngt sama sulli, sulli sampai lemah sama pesona minho hehe

    Like

  9. Duh minho opppa sweet bgt ama sulli. Sulli salting tuh di gtuin ama minho oppa

    Like

  10. Walaupun sedikit tapi sangat puas :
    sepertinya situasi semakin panas

    Like

  11. Yeeyyyyy Akhirx Revenge dipost juga. Tpi ini Kependekan eon.

    Kira2 siapa ya yg menatap sulli??
    Penasarannnnnn….
    Next chapter ya eon.

    Fighting and gomawao :) ;)

    Like

  12. Christine Mega Wardani

    Sepertinya pertarungan besar akan dimulai oleh kedua belah pihak tdk dpt dihindari sebab sena sdh mengincar apa yg slama ini dia cari. Wah tambah seru alur critanya saeng

    Like

  13. sukma yunita

    Msih bingung sbner.y jonghyun jahat atw baik sih… eonni kpendekan pdhal udah lma nunggu…

    Like

  14. sesorang menatap sulli? siapa?
    minho berani banget gendong sulli dihadapan anggota imoogi
    makin seru ceritanya

    Like

  15. arianti

    siapa yg membantah heechul tu.. cie minho so sweet banget.. menggendong sulli keluar ruangan.. kayak ada bunga2 cinta antara minho dansulli..
    dan siapa yg melihat sulli dari jauh dan memastikan kalau sulli akan menjadi miliknya.dan minho adalah malaikat mautnya..

    Like

  16. Choi_Eun

    Keren eon. Mereka sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi serangan Sena. Semoga mereka bisa menang melawan Sena :D
    Huahaha Amber mau tau aja deh :p tanya aja sama Minsul siapa tau dikasih live report :D
    Ditunggu lanjutannya eon. Semangaaaat ;)

    Like

  17. cars_16

    salam eonni :)
    aku termasuk reader baru d blog ini …
    akhirnya setelah sekian lama di update juga :)
    tapi kenapa part ini pendek banget :(
    kayak nya perang besar bakal terjadi hehe
    suka banget sama heechul disini, baru kali ini heechul serius kayak gini biasa nya kan bercanda mulu hehehe
    lanjut terus eonni …
    di tunggu kelanjutannya :)
    FIGHTING :)

    Like

  18. cieee minho sosweet amat sih … gg tau apa sullinya deg deg.an gitu =D
    hahahha =D keren thor (y)
    lanjutttt ^^

    Like

  19. Wah penasaran sama cerita nya,lanjut :)

    Like

  20. Ciee minho so sweet yaa
    Hahahha lanjut kak

    Like

  21. linnanr

    woooh sebentar lagi perang akan terjadi, serem juga sih :D
    minho jadi prince charming beneran ih :)
    sukaak deh.
    iya bener2 cool diaa, gendong sulli dengan keren uhh :)

    Like

  22. linda

    Yaaaa kenapa baru baca inii telat bgt,, lama gak cek blog iniii T.T
    Hmmm siapaaa yg lyat minsul dari kjauhan?? Lee jonghyun kah?? Yee minsul semakin ehemmmm!! Oke dilanjut saengg jangan lama2 yaa :D

    Like

  23. kekekekkekeke senyum2 liat minsul,,,,,
    bakalan ad perang nie sprtinya

    Liked by 1 person

  24. asriadilla

    eonni saya sangat suka ff ini eonni :(
    tapi updatenya lama banget :(
    biasanya saya suka cek blog ini dan gak pernah ada update an ff ini tapi pas hari ini cek lagi eeh ruppanya udah lama updatenya yaah ..
    tgl 9 maret beberapa minggu yang lalu ..
    tapi kependekan eonni ..
    padahal rasanya baru nge baca eeh udah continue aja -_-
    eonni saya tunggu banget kelanjutannya eonni ..
    jebal update soon eonni :*
    ditunggu banget nih eonni, apalgi karakternya orangnya semuanya yang saya sukaaa ..
    pas dengan cast nya dan watak nya eonni ..
    semoga kesibukan eonni bisa dikurangi dan ditunggu banget eonni buat nulis dan lanjutkan ff yang lain :D

    Liked by 1 person

  25. hello author, ramaikan event penulisan ff dari kami yuk. banyak hadiah seru dan ratusan uang tunai.

    KONTES PENULISAN FANFICTION INDONESI

    Like

  26. Adistas

    End nya kapan nih eonie gak sabar nunggunya:)

    Like

  27. farel

    kok partnya pendek sih,oh ya aku baru disini

    Like

  28. silva devira

    Wahhh kudet baru baca, gapapa deh walaupun sedikit tapi bukin penasaran serengah abad, haha duhhhh minsul bikun euforia aja yaaa, ming juga laki banget5t dehhh amtapi itu siapansih guarfian angel aishhhhh kepoonbabgett

    Like

  29. baru baca lagi nih chapter 10 nya. Udah mkain tegang aja jalan ceritanya. Minsul juga sama2 suka. Udah deh minho lagsung jha ngungkapin perasaanmu.

    Like

Leave a comment